sex dice roller app ghana hookup sites phone sex app ios live video chat app sex is pure a good hookup app italian hookup site

Video: Tim Kuasa Hukum Ikut Hadir Menjemput Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Kebebasan Kris Hatta memang disambut dengan suka cita oleh orang-orang dekat. Selain keluarga dan fans, kuasa hukum juga menyambut kebebasan Kris Hatta dengan antuasias dengan cara menjemput secara langsung.

Semuanya mengucapkan rasa syukur atas datangnya hari ini. Mereka pun yakin bahwa semuanya sudah dilancarkan dan Kris akan resmi bebas pada hari ini dari penjara dan semua tuntutan.

Tentu akan menjadi orang bebas, tim lawyer ini mengucapkan terima kasih ke rekan media karena nempel terus. Komplit kita sekarang,” ungkap tim kuasa hukum Kris, saat diwawancarai Beepdo di kawasan lapas Cipinang pada Minggu (22/12).

Tim kuasa hukum pun berharap hari ini berlangsung lancar dan tak ada kendala berarti. Pasalnya, hari pembebasan Kris jatuh saat hari libur sehingga dikhawatirkan ada kendala tertentu yang tak bisa langsung diselesaikan.

Selanjutnya, tim kuasa hukum juga mengucapkan terima kasih kepada segala pihak, termasuk aparat hukum yang telah membantu kelancaran proses hukum Kris. Tentu saja semua orang berharap yang terbaik ke depannya.

Kris Hatta sendiri sebelumnya divonis hukuman lima bulan penjara karena kasus pemukulan pada Anthony Hillenaar. Keduanya sempat melakukan mediasi dan berdamai namun proses hukum ternyata masih berlanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers