Membaik, Vidi Aldiano Siap Pulang ke Jakarta Sore Ini

0

Beepdo.comVidi Aldiano sempat mengejutkan publik terkait kanker ginjal yang dideritanya. Dia pun harus menjalani operasi dan perawatan intensif di Mount Elizabeth Novena Hospital, Singapura.

Namun setelah berada di Singapura selama kurang lebih dua minggu, Vidi mengungkapkan bahwa kondisinya sudah semakin membaik. Lewat postingan yang diunggah pada Minggu (22/12), dia mengungkap siap pulang ke Jakarta sore ini.

“I’m coming home with a stronger will than ever,” demikian kata-kata yang dituliskan Vidi pada kolom caption.

Selain itu, Vidi juga mengungkapkan rasa terima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan berbagai pihak. Setelah pulang ke rumah nanti, dia berharap segera pulih sehingga bisa kembali ke panggung tahun depan.

“Dan ga bosan mengucap terima kasih untuk kalian semua yang tak henti mendoakan kesehatan saya. Bismillah kembali ke rumah, pulih cepat, dan kembali ke panggung di tahun 2020!” lanjutnya.

Vidi Aldiano juga mengunggah foto-foto yang menunjukkan kondisi terkininya saat ini. Tampak bahwa wajahnya kini sudah tampak berbinar dan penuh semangat. Beberapa foto juga menunjukkan dia dikelilingi orang dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers