Video: Usai Bebas, Kriss Hatta Siap Hadapi Kasus Kasasi di Bekasi

0

Beepdo.com – Bagi Kris Hatta, Minggu (22/12) adalah hari yang luar biasa membahagiakan. Pasalnya, dia akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan akibat kasus pemukulan pada Anthony Hillenaar.

Sempat menyapa fans yang sudah mempersiapkan penyambutan di Lapas Cipinang, Kris pun akhirnya bicara di depan media. Dia menyampaikan terima kasih dan syukur karena telah melalui masalah ini dengan baik.

Kris Hatta akhirnya bebas (Beepdo.com)
Kris Hatta akhirnya bebas (Beepdo.com)

“Terima kasih sudah menjemput, hari ini adalah hari kebahagiaan, tepat juga jatuh pada hari ibu dan juga sebentar lagi kita akan memperingati hari Natal. Jadi ini adalah kado terbesar buat keluarga,” ungkapnya.

Pertama-tama, Kris mungkin akan menghabiskan waktu dulu bersama keluarga dan menikmati kebebasannya. Pasalnya, selama lima bulan di penjara, dia merasa benar-benar suntuk.

Kris Hatta akhirnya bebas (Beepdo.com)
Kris Hatta akhirnya bebas (Beepdo.com)

“Lima bulan di dalam suntuk, udah gitu saya berpikir aja setiap hari apa yang harus saya lakukan setelah masalah ini selesai,” lanjutnya.

Setelahnya dia akan mulai fokus pada kasus kasasi di Bekasi. “Tapi ini belum sepenuhnya selesai karena masih ada kasus kasasi yang belum selesai yang kemarin, yang di Bekasi. Jadi habis ini jangan sampai saya terluka di tahapan awal kasus kasasi sebelumnya,” lanjut Kris Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers