Video: Kriss Hatta Bicara Ahmad Dhani dan Isu Adik di Garuda

0

Beepdo.com – Banyak hal yang bisa dipetik oleh Kris Hatta dari kasus yang menjeratnya. Setelah bebas dari penjara, dia mengaku bertekad akan mengubah pola pikirnya soal cinta. Dia mengungkap mulai sekarang akan mencintai wanita dengan cara biasa-biasa saja.

“Satu hal yang harus diubah? Mencintai wanita biasa-biasa aja, ga usah terlalu berlebihan. Kalau dia ada tragedi apa-apa ya udah kita kabur aja,” ungkapnya berkelakar.

Kris Hatta (Beepdo.com)

Selain itu, Kris Hatta juga menjawab pertanyaan soal Ahmad Dhani yang juga ditahan di lokasi yang sama. Namun Kris mengaku tidak banyak bicara dengan suami Mulan Jameela itu karena keduanya beda blok.

“Ga terlalu banyak ngobrol karena kita beda blok kan. Tapi suka berbagi informasi untuk menjadi seseorang yang berkecimpung di dunia politik itu seperti apa sih mas?” tutut Kris.

Ada banyak hal yang dibicarakan dengan Dhani, dan menurut Kris tak bisa dijelaskan di depan media. Selanjutnya, Kris juga mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani adalah sosok yang baik. Kris juga membocorkan bahwa pentolan Dewa 19 itu akan pulang pada 30 Desember nanti.

Selain itu soal Ahmad Dhani, Kris Hatta juga dimintai pendapat soal kasus Garuda yang ikut menjerat adiknya. Dia menegaskan bahwa semua pemberitaan tentang Cyndyana Lorens adalah fitnah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers