Video: Peluk Haru Penggemar Lepas Kriss Hatta Kembali ke Rumah

0

Beepdo.com – Momen kebebasan Kris Hatta memang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Terbukti, saat dia resmi keluar dari LP Cipinang, banyak sekali pihak yang ikut serta menjemputnya. Tak hanya keluarga, namun juga kuasa hukum dan fans yang selama ini setia mendukungnya.

Momen kebebasan Kris pun diwarnai suasana haru. Setelah melakukan interaksi dengan pihak-pihak yang telah hadir di lokasi, bintang Surga yang Tak Dirindukan itu pun mulai berjalan menuju mobil dan pulang ke rumah. Meski demikian, sepertinya penggemar masih ingin berlama-lama bersama Kris.

Fans pun masih sempat menyapa dan memberikan pelukan haru kepada pria yang baru saja usai menjalani lima bulan penjara tersebut. Awak media pun mengabadikan momen tersebut dan ikut memberikan ucapan selama kepada Kris.

Kris pun sempat ditanya, apa yang akan dilakukan di hari pertama kebebasannya. Dia menjawab mungkin saat ini dia ingin beristirahat dan berkumpul bersama keluarga saja. Kemungkinan besar dia akan pulang ke rumah ibunya. “Paling ke rumah mama (nginap malam ini),” ungkapnya.

Sebelum beranjak meninggalkan lapas, Kris pun mengucapkan ucapan selamat tinggal dan terima kasih kepada semua yang hadir. Setelah ini, Kris akan fokus untuk menjalani hidup yang baru dan berharap tak ada lagi kasus hukum yang menghadang langkahnya.

“Terima kasih sudah menjemput, hari ini adalah hari kebahagiaan, tepat juga jatuh pada hari ibu dan juga sebentar lagi kita akan memperingati hari Natal. Jadi ini adalah kado terbesar buat keluarga,” ungkap Kris Hatta sebelumnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers