Video: Rencana Kriss Hatta Sekolah Hukum Hingga Doktor

0

Beepdo.com – Menghabiskan waktu lima bulan di penjara tentunya memberikan dampak besar pada kehidupan Kris Hatta. Selama waktu tersebut, ada banyak hal yang mau tak mau harus diabaikan, termasuk dalam hal karir dan pendidikan.

Karenanya, setelah bebas Kris bertekad akan menebus semuanya. Tak hanya dalam hal karir dan bisnis, Kris juga akan melanjutkan kuliah di bidang hukum. Orang-orang di sekitarnya pun memberikan semangat kepada Kris.

“Aku akan segera cari program reguler, paling itu-itu aja. Mudah-mudahan panjang, satu tahun. Terus ambil mata kuliah hukum lagi,” ungkap Kris Hatta usai bebas dari penjara pada Minggu (22/12).

Kris juga mengungkapkan rencana yang akan dijalankannya pada tahun 2020 nanti. Ke depannya dia ingin menjadi orang yang lebih sabar, serta tak mudah terprovokasi. Dia juga meminta maaf jika selama ini sempat melakukan kesalahan.

Kris Hatta (Beepdo.com)

“Resolusinya ya harus jadi orang yang lebih sabar aja. Jangan mudah terprovokasi. Mau itu dilakukan secara langsung maupun dari media. Mungkin kalau selama ini ada salah perilaku maupun perkataan mohon maaf sebesar-besarnya,” lanjutnya.

“Aku melihat tahun 2019 ini adalah tahun penuh ujian. Saya yakin ini ujian untuk naik kelas. Datangnya dari orang-orang masa lalu saya, orang-orang yang pernah deket sama saya. Cuma tidak apa-apa itu, semua ada hikmah dan akhirnya saya menemukan orang yang baik dan selalu bersama saya di setiap permasalahan yang ada,” lanjut Kris Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers