Video: Kriss Hatta Bebas, Pelaporan pada Anthony Hillenaar Jalan Terus, Masih Buka Pintu Damai

0

Beepdo.com – Minggu (22/12) Kris Hatta akhirnya resmi menghirup udara bebas. Dia telah melalui masa penahanan selama lima bulan dengan sangat baik, terkait kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar.

Saat pembebasan Kris, banyak pihak yang turun langsung untuk menyambut dan menjemput. Beberapa di antaranya adalah tim kuasa hukum Kris yang terdiri dari tiga orang. Mereka pun bertekad akan melanjutkan masalah yang belum terselesaikan.

“ITE itu terus berjalan ya. Insya Allah setelah Kris keluar nanti kita koordinasi lagi dan timnya tim yang sama juga nanti yang jalani. Tim kita sekarang ini,” ungkap tim kuasa hukum Kris saat ditemui di LP Cipinang pada Minggu (22/12).

Kuasa hukum juga menegaskan bahwa meskipun pelaporan terus berjalan, namun pihak Kris masih akan tetap membuka pintu damai. Namun tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika memang ingin berdamai.

Tim Kuasa Hukum (Beepdo.com)

“Tentu kita lihat prosesnya seperti apa. Dan tentu kita tidak menutup pintu perdamaian. Misalnya Anthony mau menemui kita ya silakan saja, dengan syarat-syarat yang harus kita sepakati bersama lah ya,” lanjut kuasa hukum Kris Hatta.

Sebelumnya, Kris Hatta juga sempat mengungkapkan bahwa kasus yang menjeratnya ini memang belum selesai. Setelah bebas nanti masih ada hal yang mungkin harus diselesaikannya terkait kasus dengan Anthony Hillenaar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers