Jelajah Purwodadi Saat Libur Natal atau Tahun Baru, Jangan Lupa Mampir ke Sini

0

Beepdo.com, Jakarta Bingung ingin menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di mana? Jangan bingung karena banyak tempat indah dan seru yang bisa kamu jelajahi di Indonesia, sakah satunya adalah Purwodadi. Buat yang belum tahu, Purwodadi adalah ibu kota sekaligus kota utama di Kabupaten Grobogan.

Jadi, berbicara soal Purwodadi, maka juga harus membahas soal Grobogan. Lalu wisata apa sajakah yang bisa ditemukan di Purwodadi? Tentunya banyak banget nih, siapkan kamera kamu karena banyak sekali tempat indah dan unik yang bisa kamu potret di Purwodadi. Bisa jadi tempat selfie yang kece nih.

  1. Gua Urang

 

Kamu yang pencinta alam, maka wajib banget datang ke Gua Urang yang berlokasi di Dusun Guwo, Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo. Grobogan, Jawa Tengah ini. Kamu yang suka sekali dengan tantangan akan cocok banget kalau ke gua yang memang cukup sulit untuk dicapai ini.

  1. Jati Pohon

https://www.instagram.com/p/BlcsvgPAncH/

 

Untuk mencapai ke sini dari Purwodadi kamu membutuhkan waktu selama 20 menit. Di sinolah kamu akan melihat pemandangan kota Purwodadi dari ketinggian. Siang hari aja sudah keren banget apalagi kalau dilihat saaat malan hari nih. Jati Pohon sendiri berada di deretan pegunungan Kendeng Utara.

  1. Api Abadi Mrapen

Nggak hanya di Madura, api abadi juga ada di Purwodadi lho, tepatnya di Desa Manggarmas, Kecamatan Odong, Grobogan, Jawa tengah. Api abadi ini akan terus menyala meskipun diguyur hujan sekalipun. Api abadi Mrapen ini kerap digunakan untuk api saat PON (Pekan Olahraga Nasional).

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa kamu temukan di Purwodadi. Jangan kebanyakan mikir, ajak orang-orang tercinta untuk memghabiskan libur tahun baru dan juga libur Natal ke Purwodadi dan nikmati berbagai keindahan yang tersaji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers