cosmo sex app best hookup sites for married people sex group app hookup sites vancouver bc

Biodata Tasya Farasya, Jadi Sorotan Usai Sindir Influencer yang Promosikan Produk Palsu

0

Beepdo.com, Jakarta Membahas soal kecantikan Tasya Farasya, wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini memang tidak akan pernah ada habisnya. Nggak heran kalau perempuan berambut panjang ini sudah mendapatkan predikan beauty guru. Makeup memang sudah akrab dengan Tasya dan dia juga nggak pelit untuk membagi rahasia cantiknya yang bisa “bersahabat baik” dengan makeup.

Pemilik nama asli Lulu Farassiya (Teisa) ini merupakan anak kedua dari Alawiyah Alatas. Dan ternyata Tasya memiliki saudara kembar yang merupakan seorang penyanyi Tasyi Athasiya lho. Ayah Tasya meninggal dunia ketika ia masih kecil, sementara sang ibu dikenal sebagai salah satu pebisnis wanita yang paling sukses di Indonesia.

Tasya Farasya menjadi sorotan pertama kalinya ketika keberhasilannya menurunkan berat badan mulai diperbincangkan publik. Sebelum selangsing seperti sekarang ini, Tasya ternyata juga pernah gemuk. Namun dia akhirnya bertekad untuk menjalankan diet dan juga olahraga hingga akhirnya mendapatkan berat badan yang ideal.

Selain keberhasilan dietnya, tentu saja banyak orang yang juga penasaran dengan rahasia cantik Tasya Farasya. Melalui Instagram dan juga channel YouTube-nya Tasya Farasya rajin banget tuh mengunggah video tutorial makeup. Kalau soal makeup sendiri, Tasya Farasya memang sudah sejak masih kecil suka sama dunia makeup.

Tasya Farasya (Instagram)

 

Gara-gara postingannya di Instagram dan juga YouTube, Tasya Farasya pun kebanjiran job. Mulai dari jadi pembicara hingga mempromosikan produk-produk makeup di sosial medianya. Tasya juga sempat menghadiri acara New York Fashion Week lho. Dia sudah bertemu dengan banyak artis terkenal, salah satunya adalah Adriana Lima.

Tidak hanya cantik, tapi Tasya Farasya adalah sosok selebgram yang cerdas. Tasya diketahui adalah seorang sarjana Kedokteran Gigi dari sebuah universitas swasta di Jakarta. Namun kini tasya Farasya tengah menjadi sorotan nih karena postingannya yang membahas soal influencer yang suka mempromosikan produk palsu.

“Lo tau nggak skincare pemutih yang lo bilang rahasia kulit cantik lo itu (padahal lo ke klinik kecantikan mahal dan terpercaya yang bisa lo dapatin dari endorse juga) bisa merusak kulit orang yang beli seumur hidupnya,” tulis Tasya. “Makeup palsu yang lo bilang ‘murah banget’ ‘langganan aku’ itu bisa membuat orang-orang yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis, hingga kematian juga?” tambahnya.

Gara-gara postingan Tasya Farasya tersebut dirinya sempat menjadi trending topic di Twitter. Ada yang setuju dengan pendapat Tasya Farasya dan memposting kembali unggahan Tasya, namun ada pula netizen yang malah menyindir Tasya lantaran tidak memahami orang-orang yang ingin cantik, tapi keadaan ekonominya tak sebaik dirinya. Kalau pendapat kamu bagaimana nih guys?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers