Ibra Azhari, Adik Ayu Azhari Ditangkap karena Narkoba

0

Beepdo.com – Rentetan kasus narkoba di Indonesia semakin panjang. Kali ini, giliran aktor Ibra Azhari yang dikabarkan ditangkap polisi karena kasus barang haram. Dia tak lain adalah adik dari artis Ayu Azhari.

Penangkapan Ibra Azhari telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Sang aktor disebut telah diamankan pada Minggu (22/12) dini hari dengan barang bukti berupa sabu.

Meski demikian, saat ini belum ada informasi yang mendetail terkait penangkapan Ibra. Namun pihak kepolisian berjanji akan memberikan update terkait kasus yang menimpa adik Ayu Azhari.

“Ya, benar (Ibra Azhari ditangkap),” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan sebagaimana dilansir dari Detik. “Sabu. Tunggu info lebih lanjut,” lanjutnya.

Kasus narkoba sendiri memang bukan pertama kalinya menjerat Ibra Azhari. Dia sempat ditangkap karena kasus yang sama pada tahun 2003 dan dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun.

Ibra Azhari baru dibebaskan pada tahun 2009. Namun setahun kemudian, dia kembali ditangkap karena narkoba. Saat itu dia ditangkap di Seminyak, Bali, pada tahun 2010. Lalu bagaimana detail kasus adik Ayu Azhari ini sekarang? Tunggu update-nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers