Kritikus Totot Indrarto Berpulang, Dunia Film Indonesia Berduka

0

Beepdo.com – Dunia film Indonesia kembali kehilangan salah satu tokoh terbaik. Totot Indrarto, pengamat film dan komite Festival Film Indonesia 2018-2020 berpulang pada Minggu (22/12) dini hari.

Sebagaimana terungkap dalam siaran pers yang dikeluarkan Pusat Pengembangan Film, mendiang meninggal dunia pada pukul tiga dini hari. Jenazah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sayangnya tidak diketahui penyakit apa yang dideritanya.

Banyak insan perfilman yang merasa berduka atas kepergian Totot. Salah satu yang ikut bersuara adalah Lukman Sardi. Lewat postingan di akun media sosial, dia mengungkapkan kehilangannya atas kejadian ini.

Sepanjang hidupnya, Totot Indrarto memang mendedikasikan diri pada dunia film. Dia selalu bergabung dengan berbagai organisasi film dan melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung para sineas Indonesia.

Sebelum meninggal, dia memimpin komite komunikasi Festival Film Indonesia. Sebelumnya, dia juga sempat memegang berbagai jabatan di bidang perfilman, termasuk salah satunya kepanitiaan Festival Film Indonesia.

Dedikasi Totot Indrarto untuk dunia perfilman memang luar biasa. Tidak heran jika banyak orang yang merasa berduka dengan kepergiannya. Selamat jalan, Totot Hendrarto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers