Video: Lucky Hakim Jajal Kemampuan Berinteraksi dengan Piranha

0

Beepdo.com – Minggu (22/12) kemarin, Lucky Hakim, artis yang suka dengan binatang melakukan aksi berbahaya. Ia hendak berenang sambil memberi makan ikan piranha yang suka membunuh manusia itu.

Dijumpai awak media, Lucky bersemangat untuk melakukan eksperiman berbahaya ini. Lucky hanya modal berani dan siap menanggung resiko terburuk apapun. “Kalau mitosnya ikan piranha itu ganas bisa makan manusia, begitu diceritakan dalam film,”ujar Lucky.

Lucky Hakim Bikin Eksperimen Bahaya (Beepdo.com)

Lucky pun penasaran dan ingin mencari tahu apakah benar ikan piranha memang jenis ikan yang berbahaya dengan manusia. Lucky sempat memelihara ikan piranha di rumah. “Saya pelajari ternyata ikan ini enggak ganas,”tambahnya.

Akhirnya Lucky ingin membuktikan ucapannya sendiri. Dia berusaha melawan rasa takut demi ucapannya yang menyebut bahwa ikan piranha bukan jenis ikan yang berbahaya bagi manusia.

Lucky Hakim Usai Beri Makanan Ikan (Beepdo.com)

Lucky akan masuk ke dalam akuarium raksasa dimana ada ribuan ikan piranha di dalam akuarium tersebut. Dia akan memberikan makan kepada ikan-ikan yang sedang lapar itu. “Saya pakai kaos dan celana pendek waktu memberi makan,”seru dia.

Lucky Hakim tentu sudah menyiapkan resiko-resiko terburuk yang akan dia dapatkan seandainya gagal memberikan makan ikan piranha, malah dia yang menjadi santapan ikan tersebut. “Resiko terburuk saya yang digigit,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers