is tinder more than a hookup app what are some free hookup apps free gay hookup sites italian hookup site free anal hookup

Setahun Tragedi Tsunami Anyer, Postingan Ifan Seventeen Bikin Haru

0

Beepdo.com – Tanpa terasa sudah setahun musibah tsunami Anyer terjadi. Tentunya tragedi memilukan itu juga membawa banyak kenangan bagi Ifan Seventeen, vokalis grup musik Seventeen yang pada saat kejadian, tengah tampil di panggung pinggir pantai Tanjung Lesung, Banten.

Sabtu malam pada 22 Desember 2018, Ifan bersama ketiga personel Seventeen lainnya, yakni Herman, Bani, dan Andi, tampil menghibur acara sebuah perusahaan. Ifan bahkan mengajak istrinya, Dylan Sahara ke tempat itu.

Kesedihan Ifan Seventeen Usai Tragedi Tsunami Anyer (Kompas.com)

Ifan tak memiliki firasat apapun jelang naik ke atas panggung. Semua normal seperti biasa, baru mau membawakan lagu kedua, tiba-tiba dari arah belakang muncul ombak setinggi lebih dari 2 meter menghantam semua yang ada di bibir pantai, termasuk panggung yang hanya berjarak beberapa meter dari pantai.

Semua penonton lari kocar-kacir, bahkan Ifan terpisah dengan para personel Seventeen termasuk dengan sang istri, Dylan. Saking derasnya ombak, Ifan kabarnya sampai terbawa ke tengah laut dan akhirnya bisa kembali ke daratan dengan selamat.

Postingan Ifan Seventeen Setahun Lalu di Depan Jenazah Istrinya (Instagram)

Usai selamat, Ifan langsung mencari keberadaan Herman, Andi, dan Bani, serta Dylan. Sayangnya nyawa mereka tak bisa diselamatkan. Terutama Dylan, yang ditemukan 2 hari pasca kejadian tsunami itu.

Netizen Tentang Setahun Tsunami Anyer (Instagram)

Hati Ifan hancur. 3 sahabatnya meninggalkannya mendadak. Begitu juga dengan Dylan yang pada 23 Desember  2018 dia berulang tahun yang ke 26 tahun. Ifan pun gagal mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya yang akhirnya dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, kampung halaman sang istri.

Setahun tsunami Banten sudah berlalu. Ifan sempat memposting beberapa unggahan di Instagram Story yang tentu membuat siapapun yang membacanya akan ikut haru, bahkan meneteskan air mata.

Ifan Seventeen Posting Ini dalam Setahun Tsunami Anyer (Instagram)

Ifan juga sempat memposting foto dirinya sedang makan bersama mendiang Dylan. “Malam ini malam kedua ulang tahun kita ga dinner berdua. Tapi Insya Allah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, for ever. Happy birthdat Dylan, happy birth day sayang. Al fatihah,” tulis Ifan.

Memang jika istri Ifan Seventeen masih hidup dan tidak menjadi korban tsunami Anyer, hari ini Dylan Sahara merayakan ulang tahun yang ke-27.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers