Video: Usai Berikan Makan Piranha, Penasaran Lucky Hakim Sirna

0

Beepdo.com – Lucky Hakim berhasil memberikan makanan kepada ikan piranha dalam kolam akuarium yang besar. Lucky dikenal sebagai artis yang senang dengan hewan, akhirnya rasa kecemasan berangsur hilang.

Lucky mengatakan bahwa ikan piranha memang menyeramkan namun dia tidak akan memakan manusia jika si manusia itu berikan makanan khusus untuknya. “Tadi ada yang coba menggigit tapi dia pilih makanan lain,”seru Lucky.

Beraninya Lucky Hakim Beri Makan Ikan Piranha (Beepdo.com)

Menurut Lucky yang pernah memilihara ikan piranha, bahwa ikan ganas jenis karnivora itu hanya makan makanan daging ikan segar. “Ikan piranha tidak makan orang,”tambahnya.

Tapi Lucky senang bahwa rasa penasaran yang dia alami selama ini dengan ikan piranha terjawab sudah. Teori yang dia pelajari sudah berhasil dicoba.

Lucky Hakim Tidak Digigit Ikan Piranha (Beepdo.com)

Lucky memang sering menyaksikan film-film yang menceritakan keganasan ikan piranha yang konsumsi daging manusia, bahkan memakan hewan lain seperti buaya hingga ular anaconda.

Tapi Lucky Hakim menegaskan bahwa ikan piranha bisa jadi sahabat bagi manusia selama dilakukan pendekatan yang hati-hati.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers