Video: Masa Kecil Tinggal dengan Nenek, Jirayut Hidup Prihatin

0

Beepdo.com – Nama Jirayut jadi terkenal setelah berhasil mendapatkan hati oleh pemirsa dangdut program di Indosiar. Siapa sangka Jirayut pernah hidup dengan kesulitan bersama keluarganya di Thailand.

Dijumpai awak media di Jakarta, orangtua Jirayut bercerai  ketika dirinya masih kecil. Akhirnya Jirayut diasuh dan dibesarkan oleh neneknya. “Jadi nenek yang berikan saya uang jajan,”kata Jirayut, belum lama ini.

Saat Kecil Jirayut Diasuh oleh Neneknya (Instagram)

Ada kalanya saat nenek Jirayut tak memiliki uang, ia tak membawa uang sepeser pun ke sekolah. Teman-teman Jirayut di sekolah memberikan pinjaman uang kepada Jirayut, agar pedangdut ini bisa makan di kantin sekolah.

Memang buah dari kesabaran Jirayut selama beberapa tahun bisa membuahkan hasil. Ia berhasil jadi finalis ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia musim ke-4. Ia pun sudah berkiprah sebagai presenter beberapa program dangdut Indosiar.

Jirayut Betah Kerja di Indonesia (Beepdo.com)

Setelah sukses di Indonesia, Jirayut bisa membalas budi kepada neneknya di Thailand. Ia bisa membantu perekonomian keluarga. Ia sudah bisa membeli rumah dan kendaraan di Thailand. “Keluarga berikan semangat kepada saya,”tambahnya.

Jirayut mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang selama ini sudah mempercayainya membawakan program dangdut di Indosiar. Jirayut pun betah tinggal di Indonesia karena Indonesia punya makanan yang enak dan orang yang   ramah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers