Video: Ruben Onsu Sudah Menerima Permintaan Maaf dari Akun yang Posting Ungkapan Tak Baik

0

Beepdo.com – Ruben Onsu baru saja menerima permohonan maaf dari beberapa akun media sosial yang diduga sudah melontarkan komentar negatif kepada keluarga Ruben, terutama Sarwendah, Betrand Peto, dan Thalia Onsu.

Ruben sendiri ikhlas untuk terima permintaan maaf dari akun tersebut. Ternyata banyak juga akun yang meminta maaf kepada Ruben, tetapi tidak ditanggapi oleh kakak kandung Jordi Onsu ini.

Ruben Onsu Ikhlas Beri Maaf kepada Netizen (Beepdo.com)

“Saya menerima maaf karena akun media sosial itu berani mengakui kesalahannya,”tegas Ruben, ditemui awak media di Jakarta, Senin (23/12).

Ruben mengatakan komentar netizen yang negatif sangat berbahaya untuk kondisi psikologis keluarganya. “Istri dan anak saya jadi bahan olok-olokan,”tambah Ruben.

Ruben Onsu Berencana Datangi Lembaga Bahas Media Sosial (Beepdo.com)

Juragan Geprek Bensu ini menyebut beberapa akun YouTube juga diduga sudah meyebarluaskan konten-konten yang bisa mengganggu masa depan Betrand dan Thalia. “Ada akun YouTube yang ambil bahan berita yang sedang ramai, demi penonton YouTube mereka bisa ganggu mental anak saya,” cerita Ruben.

Karena sering berurusan dengan akun media sosial dan netizen, Ruben Onsu mengatakan bahwa beberapa instansi akan ia datangi pada tahun 2020. Ruben ingin diskusi tentang cara bijak bermain media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers