Video: Ruben Onsu Tak Mau Tutup Tahun dengan Kemarahan

0

Beepdo.com – Ruben Onsu menjadikan tahun 2019 sebagai tahun untuk merefleksikan dirinya. Suka dan duka yang dialami Ruben di tahun 2019 selalu dijadikan pelajaran untuknya. “Kalau ada hal yang kurang baik di 2019, tidak boleh terjadi di tahun 2020,”kata Ruben di depan awak media.

Sebagai manusia biasa, Ruben memang sering dihantui beragam problematika soal pekerjaan sebagai pengusaha atau presenter. Kadang juga masalah muncul disaat yang tidak tepat. Sekali lagi, Ruben berupaya untuk tegar.

Diterpa Masalah, Ruben Onsu Berusaha Sabar (Beepdo.com)

“Manusia itu selalu punya masalah, kalau enggak punya masalah, itu bukan manusia,”seru suami Sarwendah ini.

Jika diterpa masalah, Ruben berusaha tidak lari menghindari masalah itu. Dia malah mendekati masalah dan mencari solusi untuk selesaikan masalah itu. Misalnya terkait bisnis, sempat salah satu gerai Geprek Bensu alami kebakaran di tahun 2019 ini.

Kesetiaan Sarwendah Dampingi Ruben Onsu (Beepdo.com)

Sosok Sarwendah selalu memberikan dukungan dan menenangkan Ruben, kala dilanda masalah pelik. “Sarwendah malah diam dan tidak mau bahas atau bertanya soal masalah pekerjaan di rumah, kecuali masalah yang kemarin (netizen-red) tentu kami bahas,”cerita Ruben.

Ruben Onsu ingin tahun 2020 dirinya menjadi orang yang lebih sabar. Ruben enggan menutup tahun 2019 dengan rasa amarah. “Masalah itu akan saya selesaikan di awal tahun 2020 setelah saya dari liburan,”pungkas Ruben yang akan liburan bersama keluarga ke Italia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers