Video: Tya Ariestya Kembali Berencana Jalani Program Bayi Tabung

0

Beepdo.com – Tya Ariestya sudah memiliki 2 anak dari program bayi tabung. Pada kehamilan pertama dan kedua memang ia dan suami sengaja melakukan bayi tabung untuk mendapatkan buah hati.

Menurut Tya, program bayi tabung seperti yang dia lakukan selama 2 kali memiliki keuntungan dan resiko-resiko yang harus diterimanya. “Yang penting saya berusaha dulu,”ceplos Tya.

Tya Ariestya Sudah 2 Kali Jalani Program Bayi Tabung (Beepdo.com)

Ternyata tahun 2020 mendatang, Tya berencana untuk kembali menambah momongan. Tya jalani program bayi tabung lagi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun dokter sudah memberikan peringatan kepada Tya, jika memang mau program bayi tabung.

Berat badan Tya harus diturunkan sebesar 15 kilogram. Saat ini berat badan Tya sekitar 72 kilogram. Jika berat badannya sudah normal, dia bisa untuk memulai program bayi tabung.

Usai Melahirkan Anak Kedua, Tya Ariestya Ingin Turunkan Berat Badan (Instagram)

Tya tak mau buru-buru agar berat badannya seperti semula. Apalagi saat ini anak keduanya masih membutuhkan ASI. “Kalau ditarget malah jadi kepikiran, saya kurangi berat dengan mengurangi porsi makan nasi,” ceplos dia.

Tya Ariestya menghimbau kepada pasangan yang ingin mengikuti program bayi tabung. “Banyak yang disiapkan dari mental, kesehatan,  dan uang,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers