Video: Tya Ariestya Fokus Kembangkan Brand Kosmetik di Tahun 2020

0

Beepdo.com – Setelah memiliki 2 anak, Tya Ariestya lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Tya sudah tak lagi ambil pekerjaan syuting sinetron atau FTV, kini dia banyak mengisi acara talkshow tentang kehamilan, bayi tabung, dan mengurus anak.

Selain itu, Tya beberapa tahun ini merintis bisnis dalam bidang kecantikan. Ia ingin pada tahun 2020, bisnis kosmetiknya makin moncer dengan penambahkan jenis warna dan koleksi-koleksi baru lainnya.

Tya Ariestya Jalani Bisnis Kecantikan (Beepdo.com)

Tya membuat bisnis kosmetik sendiri, tanpa kerja sama dengan artis lain. Memang awalnya cukup melelahkan, apalagi ia membutuhkan waktu 2 tahun untuk proses pengerjaaan awal. “Paling suami sesekali bantu,”ujarnya.

Tya juga tak merasa bersaing dengan artis-artis lain yang jalani bisnis kosmetik serupa dengannya. Sebab produk kosmetiknya memiliki konsep tersendiri. “Kosmetik saya didesain untuk perempuan hamil yang mau punya anak, jadi aman buat ibu hamil,”katanya.

Punya Bisnis Kosmetik, Tya Ariestya Tak Bersaing dengan Artis Lain (Beepdo.com)

Tya semangat dalam jalani bisnis kosmetik ini. Apalagi semua proses pengerjaan dilakukannya dengan penuh semangat. “Jadi jatuh bangun dari nol,”kenangnya.

Tya Ariestya memang selalu punya niat yangTya besar untuk mencapai sesuatu yang dia inginkan. Mulai dari  berjuang memiliki anak hingga membesarkan bisnis kosmetik. “Misalnya seperti mau punya anak, saya dan suami enggak mudah, harus jalani bayi tabung,”pungkas artis yang dalami seni bela diri Taekwondo ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers