Marissa Haque Sebut Soraya Haque Tak Bisa Solat dan Baca Al Quran

0

Beepdo.com – Artis senior Marissa Haque tengah ramai dibicarakan di sosial media khusunya twitter dan instagram. Pasalnya, ia menulis cuitan untuk adik kandungnya Soraya Haque.

Cuitan tersebut lantaran Soraya Haque mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis penjara 2 tahun karena menista agama surat al Maidah ayat 51.

Saat hakim memvonis Aho 2 tahun penjara, Soraya Haque langsung memposting dirinya tengah menangis lantaran mendengar junjungannya dinyatakan bersalah. Seperti dikutip dari instagram pribadinya @sorayahaque yang mengungkapkan isi hatinya karena sedih melihat putusan tersebut.

“INDONESIA BERDUKA “Masa Kegelapan untuk Keadilan”. Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim berbahaya, sebab negara tidak hadir menjaga semua umat beragama yg hidup dan tinggal di Indonesia. RIP. Indonesian Law and Justice.” tulis Soraya dalam akun instagram pribadinya.

Postingan tersebut langsung menuai respon dari netizen. Beragam komentar langsung dituangkan ke kolom komentarnya.

“ahoker dibikin ribut skrg sodara sendiri, mulai karma itu terlihat senyumin aja dulu biar dia puas.. kita lihat lanjutannya,” tulis netizen di akun @zastiazu.

Sementara itu, perempuan 52 tahun itu juga mengunggah keluarga kecil Ahok, dan disertai kalimat #prayforahoksfamily #bravehearts#supportahoksfamily.”

Beberapa menit kemudian, sang kakak, Marissa Haque langsung mengomentari postingan adiknya. Pasalnya, ia mengatahui jika adiknya peduli dan mendukung pelaku penista agama.

Hal tersebut diketahui lewat akun twitter @haque_marissa. Dalam cuitanya tersebut. Istri penyanyi senior Ikang Fawzi itu menulis cuitan yang mengingatkan dan berpesan sang adiknya. “Kalau orangtuaku masih hidup justru mereka akan menangis lihat Soraya Haque dukung penista al Quran, krn kedua ortu kami HAJI & HAJJAH.” kicaunya.

Tak hanya itu, Marissa Haque juga memberikan komentar yang tajam dan pedas kepada Soraya Haque karena menuliskan kalau Soraya Haque tidak salat lima waktu dan tidak membaca Al-Quran. “Coba dong tanya mereka, dukung seorang penista al Quran mau nggak? Soraya Haque tdk sholat 5 waktu & tdk baca al Quran. Aya tdk faham bro,” tulis Marissa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers