Video: Ini Rencana Cupi Cupita Terhadap Beredarnya Video Tak Senonoh Mirip Dirinya

0

Beepdo.com – Pihak Cupi Cupita akan mengklarifikasi pada pihak berwajib, jika beredarnya video tak senonoh yang mirip dirinya tersebut dilaporkan. Pada wartawan, Senin (23/12) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cupi Cupita ungkapkan hal tersebut.

Cupi mengaku kalau saat ini ia tidak mau terlalu banyak berbicara tentang video yang telah beredar luas tersebut, namun ia percaya cepat atau lambat siapa yang membuat atau menyebarkan video tersebut akan ketawan.

“Bingung juga ya nanggapinnya, cuman kan nanti awal akhir pasti juga akan ketawan cuman sekaran Cupi gak mau sesumbar dulu.” ujar Cupi Cupita.

Cupi Cupita (Beepdo)

Ia juga belum mau terlalu cepat membawa masalah ini ke jalur hukum, karena saat ini Cupi merasa pemberitaan itu tidak mengganggu karirnya, apalagi ia menyadari kalau ia bukan orang yang terlalu gampang melapor hal-hal yang membawa dampak tidak baik terhadap namanya.

“Kalau Cupi juga orangnya gak ribet ya, dikit-dikit harus lapor, selama itu gak terlalu mengganggu Cupi si orangnya juga nyantai-nyantai aja, Cupi cuek ajalah, udah biarin aja lah.”kata Cupi Cupita.

Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dia membawa masalah ini kepihak yang berwajib, jika memang masalah ini sudah mengganggu karirnya di dunia intertaiment.

Cupi Cupita (Beepdo)

“Makannya itu kalau terlalu mengganggu ke karir Cupi akan klarifikasi, akan cari tau orangnya, karena bingung juga ya kalau misalkan kaya gini kan aku juga beelum tau sih harus kaya gimana.” ujar Cupi Cupita.

Sebenarnya Cupi merasa malu dengan video tak senonoh tersebut, karena banyak orang menilai kalau itu adalah dirinya, apalagi video tersebut sudah tersebar luas. Namun, Cupi berharap masalah ini tidak terlalu dibesar-besarkan.

“Ya semoga si masalahnya gak sampai heboh atau sampai gimana banget ya. Karena kan, okelah itu bukan Cupi tapi kan malu ya, malu aja, karenakan sebagian orang yang cuma denger disebatas itu Cupi, yaudah taunya ya Cupi.” Cupi Cupita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers