Iis Dahlia Akhirnya Tulis Surat Terbuka untuk Ojek Online

0

Beepdo.com – Belakangan, Iis Dahlia harus melalui berbagai macam kontroversi dan tudingan miring. Setelah suaminya diduga terlibat kasus Garuda, baru-baru ini dikecam oleh pihak ojek online karena kata-katanya yang dituding menghina profesi.

Sebelumnya, Iis memang sempat membandingkan profesi suaminya dengan ojek online. Saat itu dia merasa terdesak karena banyak orang yang berpikir suaminya menerima suap sehingga bersedia ikut dalam penyelundupan Harley Davidson.

“Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue pilot, bukan sopir ojol,” ungkap Iis dilansir dari Merdeka.

Pernyataan tersebut dianggap menghina profesi ojek online, sehingga Iis disomasi. Kaum ojek online menuntut Iis memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Akhirnya permintaan ojol itu pun dilakukan oleh Iis.

Iis mengunggah surat terbukanya pada Senin (23/12) dan memberikan klarifikasi terkait kata-katanya yang membandingkan profesi pilot yang disandang suaminya dengan ojek online.

Sebelum Iis Dahlia membuat klarifikasi tersebut, rumahnya memang sempat digeruduk oleh ojek online, yang mengatasnamakan GARDA. Mereka menuntut pedangdut tersebut untuk segera memberikan klarifikasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers