Kicauan Aura Kasih Pasca Unfollow Suami di Instagram

0

Beepdo.com – Belakangan, gosip tidak sedap memang berhembus dari rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Sebenarnya Aura sudah membantah kabar perceraian dengan suaminya, namun baru-baru ini dia kembali menjadi pembicaraan lantaran ketahuan telah meng-unfollow suaminya.

Berbagai maca komentar dan tudingan pun mau tak mau harus ditelan oleh Aura. Namun rupanya dia tak mau kesalahpahaman ini terus berlanjut sehingga memutuskan untuk memberikan klarifikasi lewat media sosial. Ada sejumlah postingan berisi curahan hati yang diunggahnya lewat InstaStory.

Salah satu postingan berisi curhatan soal dirinya yang meng-unfollow orang-orang dan suaminya sendiri. Aura Kasih menjelaskan bahwa alasan di balik tindakannya sama sekali bukan urusan publik. Selain itu, menurutnya, tidak seharusnya orang lain kepo dengan masalah orang lain.

Terlepas dari apa yang dilakukannya, dia meminta agar semua pihak tidak membuat gosip yang tidak-tidak tentang dirinya. Dia juga menegaskan bahwa menyebut kisahnya sebagai settingan adalah suatu hal yang sangat jahat dan tak seharusnya dilakukan.

Pada curhatan selanjutnya, Aura Kasih juga mengungkapkan kebingungannya terhadap para haters. Bagi mereka, apa saja yang dilakukannya selalu salah. Tentu saja hal ini akan menghalanginya melangkah menciptakan karya-karya di dunia yang ditekuninya.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa apa yang ditulisnya panjang lebar adalah sebuah reminder menjelang akhir tahun. Tentunya dia berharap untuk menjadi lebih baik ke depannya. Terlepas dari gosip tentangnya dan Eryck Amaral, dia ingin menghimbau agar semua orang tetap bisa menjadi diri sendiri.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers