Video: Menangis, Anisa Bahar Cerita Kondisi Ibu

0

Beepdo.comAnnisa Bahar kini sedang dalam masa-masa penuh kesedihan dan kekhawatiran. Pasalnya, ibundanya kini tengah terbaring lemah, dan hal itu sudah berlangsung selama dua tahun.

“Masih (pakai selang). Kan makannya juga lewat selang udah dua tahun. Keadaan semakin memprihatinkan karena badannya kan semakin kurus. Kalau orang pakai selang kan makanannya kurang bagua ya, ga bergizi seperti kita yang sehat,” ungkapnya sambil menangis.

Menurut Annisa, kondisi ibunya semakin memburuk karena stroke yang bersarang dalam tubuhnya. Jika awalnya beliau masih bisa berkomunikasi, saat ini ibu Annisa sudah sangat lemah dan tak bisa diajak bicara.

“Masih penyakit yang lama, masih stroke. Memang nyokap kan stroke. Cuma keadaannya kemarin kan masih bisa komunikasi, sekarang ga bisa,” lanjutnya.

Untungnya, keluarga Annisa terbilang kompak dalam mengurus sang ibu. Hingga saat ini mereka semua bergantian menjaga beliau di rumah sakit. Annisa sendiri lebih banyak di luar untuk mencari biaya pengobatan.

“Alhamdulilah kalau kita keluarganya kompak ya. Masih ganti-gantian jagain Mama. aku lebih banyak cari uang buat biaya (pengobatan) nyokab. Dari dulu memang aku kerja,” lanjut Annisa Bahar terkait ibunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers