Video: Ibu Sakit, Anisa Bahar Pasrah Tapi Tetap Berikan yang terbaik

0

Beepdo.com – Karena penyakit stroke, saat ini kondisi ibu Anisa Bahar semakin memprihatinkan. Mau tak mau, dia harus berbaring di tempat tidur dan semakin tak bisa diajak berkomunikasi.

Bahkan menurut Anisa, kondisi ibunya yang terus-terusan tidur justru menimbulkan dampak buruk. Muncul luka di bagian punggung yang pada akhirnya semakin parah dan membuat kulit sang ibu bolong.

“Biasa aja (sakitnya), kalau orang stroke kan tidur. Bawaannya tidur. Jadi Mama tuh di punggung beakangnya bolong karena kebanyakan tidur,” tutur Anisa Bahar sembari menangis di depan awak media.

“Luka (bolong) kebanyakan tidur. Lecet, jadi bolong. Karena setiap kali dipakaian pempers kan basah ya jadi luka lagi, luka lagi,” lanjutnya menjelaskan penyebab munculnya lubang di punggung sang ibu.

Annisa Bahar (Beepdo.com)

Segala usaha sebenarnya telah dilakukan olehnya dan keluarga demi kesembuhan ibunya. Namun keluarga saat ini hanya bisa pasrah karena dokter mengungkapkan kemungkinan sembuh yang sangat kecil.

“Sebenarnya di rumah sakitin dulu karena perawatannya bagus sekali. alhmadulilah udah ada respon walaupun sedikit. Aku pengen mama bisa ke luar negeri berobatnya, tapi kondisinya (ga memungkinkan). Dokternya ngomong kemungkinan tipis, tapi aku balikin ke Tuhan,” lanjut Anisa Bahar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers