Video: Diminta Klarifikasi Pihak Ojol, Ini Jawaban Iis Dahlia

0

Beepdo.comIis Dahlia harus menghadapi hujatan publik gara-gara kata-katanya yang dianggap merendahkan ojek online. Dalam salah satu kesempatan dia memang sempat membandingkan profesi pilot yang disandang suaminya dengan ojek online.

Rumahnya pun sempat didatangi banyak ojek online yang menamakan dirinya Garda. Hingga akhirnya, Iis pun memilih memberikan klarifikasi lewat media sosial dan memberikan permintaan maaf atas kata-katanya yang dianggap menyinggung.

Saat dijumpai Selasa (24/12), Iis pun enggan memberikan pernyataan apapun terkait kasus yang tengah dihadapinya. Dia mengungkapkan bahwa dia khawatir kata-katanya akan dipelintir oleh media.

“Ga mau ngomong, nanti dipelintir. Lu (media) kan seneng kalau melintir-melintir,” ungkap Iis saat dihadang oleh awak media.

Iis pun memilih untuk berlalu dan beralasan bahwa dirinya harus segera menjalani syuting. Tak ada klarifikasi sama sekali bahkan setelah dia mengunggah surat terbuka lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Sebelum menghadapi masalah dengan ojek online, Iis Dahlia sendiri memang jadi sorotan terkait keterlibatan suaminya dengan kasus penyelundupan Harley Davidson oleh petinggi Garuda Indonesia. Saat itu suami Iis diketahui sebagai pilot yang menerbangkan pesawat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers