Biodata Nia Ramadhani, Kehidupan Crazy Rich yang Sebenar-benarnya

0

Beepdo.com, Jakarta Nia Ramadhani, artis kelahiran 16 April 1990 ini memang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan kehidupan mewahnya. Pemilik nama lahir Prianti Nur Ramadhani ini boleh dibilang kalau dari kecil memang sudah terkenal. Di usia yang masih kecil Nia sudah membintangi sebuah sinetron yang cukup sukses, yakni Bidadari.

Meskipun nama Nia Ramadhani mulai diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air sejak ia bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Saat itu usia Nia masih 15 tahun. Sampai tahun 2007 setidaknya ada lebih dari 10 sinetron yang sudah dibintangi oleh Nia Ramadhnai. Tak hanya itu ia juga sempat menjajal dunia film dengan bermain dalam film Suster Ngesot.

Setelah film tersebut, pada tahun 2008 Nia kembali menunjukan bakat aktingnya dengan bermain dalam film Hantu Jembatan Ancol. Masih di tahun yang sama, Nia bermain dalam film Kesurupan. Dalam beberapa film Nia sempat tampil seksi, hal tersebutlah yang membuat ia sempat mendapatkan protes dari sang ibu (alm) Prya Ramadhani.

Lalu bagaimana dengan kisah cintanya? Nia Ramadhani pernah berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Setelah itu diketahui Nia menjalin hubungan dengan Bams atau Bambang Reguna Bukit yang saat itu merupakan vokalis grup musik Samsons.

Setelah putus dari Bams, banyak gosip yang beredar soal siapa pacar baru Nia, mulai dari dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo. Namun siapa yang menyangka kalau akhirnya Nia malah menikah dengan seorang komisaris utama stasiun televisi tvOne, Ardiansyah Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie merayakan annniversary pernikahan yang kesembilan. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

 

Pernikahan Nia dan Ardi memang sempat menarik perhatian pasalnya saat itu Nia sendiri masih berusia 20 tahun. Pernikahan Nia dan Ardi berlangsung pada 1 April 2010 dan semenjak saat itu Nia sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Namun saat ini Nia sepertinya mulai kembali muncul di layar kaca, bukan sebagai pemain sinetron, ia lebih sering terlihat sebagai pembawa acara.

Memiliki badan langsing dan wajah cantik Nia Ramadhani kini sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Lalu pada 17 November 2015 anak keduanya lahir dan diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Dan pada 10 Mei 2017 Nia melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Usai menjadi istri dari seorang suami kaya, kehidupan mewah Nia Ramadhani terus saja menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Tentunya yang belum lama ini menghebohkan adalah ketika sang suami merekam bagaimana Nia takt ahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Nia juga diketahui sempat kesasar di rumahnya sendiri karena saking luasnya.

Kehidupan mewah Nia Ramadhani tak sampai di situ, pintu rumah Nia diketahui menggunakan teknologi canggih yang bahkan terkadang Nia sendiri pun mengaku kesulitan untuk membukanya. Tempat tidur Nia yang seharga Rp200 juta pun sempat menjadi buah bibir netizen di dunia maya. Segala sesuatu yang memperlihatkan kehidupan Nia memang menarik, nggak heran kalau Nia disebut sebagai crazy rich yang sebenarnya.

Memiliki rumah yang sangat mewah, pengakuan Nia Ramadhani yang lainnya juga bikin melongo. Setidaknya Nia memiliki 16 asisten rumah tangga (ART). Tak hanya rumah, barang-barang yang dipakai oleh Nia pun selalu jadi sorotan. Jangan tanya soal harga karena semua yang dikenakan oleh Nia Ramadhani pastilah branded dan mahal-mahal harganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers