Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas

0

Beepdo.com, Jakarta Soal artis Nia Ramadhani yang nggak bisa buka buah salak pasti seluruh masyarakat Indonesia sudah pada tahu dan semuanya juga pasti sudah banyak yang berkomentar di sosial media. Nggak cuma soal salak, tapi masih banyak sekali kehidupan mewah Nia Ramadhani yang bikin masyarakat melongo.

Soal pembantu Nia yang ada 16, kasurnya Nia Ramadhani yang seharga ratusan juta hingga soal Nia yang sempat nyasar di rumah mewahnya sendiri karena saking rumahnya itu sangat luas. Pernah membayangkan nggak sih kehidupan mewah Nia atau malah kamu penginnya Nia yang merasakan kehidupan sederhana kamu?

Setidaknya itulah yang diinginkan oleh netizen yang ada di bawah ini. Melalui berbagai kicauannya netizen mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika tahu Nia Ramadhani memiliki kehidupan yang begitu mewah. Mereka pun bertanya-tanya apakah Nia pernah merasakan kehidupan seperti mereka. Simak langsung aja deh kicauannya di bawah ini.

1. Memang sangat-sangat sempurna sih, tapi pasti ada kekurangannya kok

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

2. Kira-kira apa yang belum pernah Nia Ramadhani rasakan lagi hayo?

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

3. Bwakakaka, ngakak sih kalau yang satu ini

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

4. Nia Ramadhani paling ke toilet yang ada di mall

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

5. Bagaimana dengan kehidupan mewah kamu?

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

6. Nia nggak tahu rasanya ngambil buah di pohon orang terus ketahuan nih

Kumpulan Kicauan Kocak Netizen Soal Kehidupan Mewah Nia Ramadhani, Bikin Ketawa Sampai Puas.

 

Itulah kumpulan kicauan lucu netizen soal kehidupan mewah Nia Ramadhani. Sudah cantik, anaknya lucu-lucu, suami ganteng, kehidupannya kaya, sempurna banget ya kehidupan artis Indonesia yang satu ini. Nggak heran kalau banyak yang ngiri sama kehidupan Nia Ramadhani. Menurut kamu bagaimana nih guys?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers