Video: Barbie Kumalasari Akan Syukuran Kebebasan Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Kebebasan Kris Hatta disambut dengan ceria oleh banyak pihak. Salah satu yang cukup antusias adalah Barbie Kumalasari. Sebagaimana diketahui, selama ini dia memang memberikan perhatian luar biasa untuk Kris.

Untuk menyambut kebebasan Kris, Barbie juga merencanakan akan menggelar syukuran dan kumpul-kumpul. Namun sayang, karena padatnya acara, saat ini rencana tersebut belum bisa dilakukan.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Seharusnya hari ini, rencananya. Tapi kayaknya terpaksa ditunda karena Kris Hatta kan juga ga mungkin. Mau kumpul keluarga dulu. Jadi menunggu aja sih kabar selanjutnya,” ungkap Barbie.

Meski demikian, Barbie masih melakukan komunikasi intens dengan ibu Kris demi mewujudkan rencana tersebut. Namun untuk saat ini, kedua belah pihak memang masih belum bisa bertemu karena kesibukan.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Komunikasi sama Mama masih, fine-fine aja. Kemarin ibu Kris pulangnya malam banget. Kris juga masih ada meeting,” beber Barbie. Karenanya, ibu Kris berjanji akan menghubungi lagi untuk menentukan waktu kumpul-kumpul.

Meski demikian, Barbie Kumalasari tidak lupa memberikan bingkisan untuk Kris Hatta, sebagai ucapan selamat. “Kalau bingkisan kemarin udah sempet ya, cuma tinggal parfumnya aja nih,” lanjut Barbie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers