Video: Anisa Bahar Usahakan Keinginan Ibu yang Belum Terwujud

0

Beepdo.comAnisa Bahar saat ini harus berjuang menjaga ibunya yang sedang sakit. Segala macam upaya telah dilakukan keluarga agar kondisi sang ibu membaik, namun semua itu belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Padahal, menurut Anisa, hingga saat ini masih ada keinginan sang ibu yang belum kesampaian. Saat wawancara dengan awak media, Anisa mengungkapkan bahwa ibunya ingin jalan-jalan ke Yogyakarta dengan kereta.

Anisa Bahar (Beepdo.com)

“Iya (ada keinginan yang belum terwujud), pengen jalan-jalan ke Jogja satu gerbong sama anak cucunya, itu sebelum mama stroke. Dan kebetulan kita kan sibuk semua, jadi kita ga bisa kumpul. Belum bisa kunpul semua,” tutur Anisa.

Sebenarnya momen jalan-jalan bersama keluarga itu bukannya belum pernah dilakukan. Mereka pernah melakukannya bertahun-tahun lalu dan kini sang ibu ingin momen indah itu terulang kembali.

Anisa Bahar (Beepdo.com)

“Karena tahun 2002 itu aku pernah melakukan itu. Jadi satu keluarga itu kita naik kereta satu gerbong. Jadi mama mengulang lagi hal itu,” lanjut Anisa.

Kondisi ibu Anisa Bahar saat ini memang cukup memprihatinkan lantaran beliau cenderung tidak responsif saat diajakn berkomunikasi. Bahkan saking banyaknya tidur, bagian punggung sang ibu terluka dan berlubang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers