Video: Ivan Gunawan Cerita Beratnya Bermain Wayang Orang

0

Beepdo.com – Eksistensi Ivan Gunawan di dunia entertainment ternyata tak hanya sebatas di bidang fashion. Beberapa waktu lalu, dia terlihat tampil dalam sebuah pagelaran wayang orang yang digelar dalam rangka Hari Ibu.

“Jadi kemarin itu aku dalam rangka Hari Ibu aku mendapat tawaran dari orang Barata untuk bermain di satu tokoh, yaitu Dewi Arimbi di dalam pagelaran Wayang Kakung,” ungkap Ivan saat dijumpai wartawan pada Selasa (24/12).

Peserta yang tampil di acara tersebut ternyata memiliki latar belakang beraneka ragam. Selain dirinya yang berkecimpung di dunia seni, para penari dalam pertunjukan tersebut juga berasal dari berbagai profesi.

“Jadi semua peserta atau semua yang mengikuti wayang orang itu ada dosen, guru tari, koreografer, dan keluarga dari wayang Barata itu sendiri,” lanjutnya.

Ivan pun mengakui bahwa tidak mudah menampilkan sosok wayang orang dalam pertunjukan tersebut. Terlebih lagi dia menampilkan tokoh wanita. Namun setelah latihan sebanyak lima kali, dia berhasil menampilkannya dengan baik.

“Berat pastinya, karena nari Jawa kan susah apalagi kita harus memerankan peran perempuan, which is gerakannya juga pakemnya juga ga boleh salah. Jadi gerakannya, tariannya, semua itu ada pakemnya itu harus dipatuhi,” lanjut Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers