Video: Ruben Onsu Cerita Gereja Masa Kecilnya pada Betrand Peto

0

Beepdo.com – Ada yang menarik saat keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menyambut Natal pada tahun 2019 ini. Salah satunya adalah adanya anggota baru dalam keluarganya, yaitu Betrand Peto dan Thania.

Saat merayakan malam Natal seluruh anggota keluarga, kecuali Thania, tampak menghadiri misa yang digelar di salah satu gereja yang ada di Bekasi. Padahal, lokasi itu cukup jauh dari rumah mereka tinggal.

Rupanya, gereja tersebut tak lain adalah tempat Ruben biasa beribadah saat masih kecil. Bahkan hingga dewasa, menikah dan punya anak, dia pun tetap setia datang ke sana dan membawa anggota keluarga.

“Ke semua tempat saya jelaskan. Jadi dia selalu tanya. Lalu kenapa saya ke gereja sini, kan jauh dari rumah. Saya bilang ini gereja tempat dulu ayah kecil. Jadi ayah pasti ada di situ terus. Gitu. Sama Betrand menjelaskannya ada sejarahnya,” ungkap Ruben.

Ruben sendiri mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membujuk Betrand untuk pergi ke gereja. Pasalnya, pada dasarnya Betrand adalah remaja yang sangat relijius, walau dalam beberapa hal masih perlu arahan.

“Tanpa kasih pengertian, Betrand tu anak yang taat beragama, sangat taat beragama jadi dia sama-sama tahu. Cuma kalau ada beberapa hal yang perlu saya luruskan pasti saya luruskan,” lanjut Ruben Onsu bercerita tentang Betrand Peto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers