Video: Betrand Peto Sudah Tak Sabar Berlibur ke Italia, Sampai Menghitung Hari

0

Beepdo.com – Perayaan Natal dan Tahun Baru biasanya juga identik dengan liburan. Hal itu juga dilakukan oleh keluarga Ruben Onsu, yang tak lama lagi akan pergi ke Italia. Betrand Peto pun iku serta.

Saat wawancara dengan awak media, Ruben pun mengungkapkan alasannya memilih Italia sebagai destinasi liburan kali ini. Sebenarnya saat itu keluarganya kesulitan mengurus visa ke beberapa negara dan salah satu yang bisa dijangkau adalah Italia.

“Karena visa sih, yang kita mau beli cukup sulit. Kebetulan setelah beberapa yang dapat ya ke Italia,” ungkap Ruben saat ditemui usai perayaan malam Natal di salah satu gereja yang ada di kawasan Bekasi.

Meski demikian, Betrand Peto nampaknya cukup bersemangat melakukan liburannya. Sampai-sampai dia rela menghitung hari menuju liburan tersebut. Hal ini juga diamini oleh sang ayah angkat.

“Tiga hari lagi,” ucap Betrand lantang saat ditanya soal seberapa besar antusiasnya liburan ke Italia.

Setelahnya, Ruben Onsu dan keluarga pun memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru untuk semuanya. “Kami sekeluarga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. untuk semuanya semoga damai kasih Natal untuk kita semua dan tahun baru menjadi tahun yang indah yang dilewati oleh semuanya,” ucap ayah angkat Betrand Peto tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers