Kasus Dugaan Penipuan Adik Reza Pahlevi Masuk Tahap BAP

0

Beepdo.com – Aktor Reza Pahlevi harus berurusan dengan hukum. Bukan karena pelanggaran yang dia lakukan, namun dia harus terseret dalam kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh adiknya.

Reza sendiri beberapa waktu lalu sempat hadir ke kantor polisi, namun enggan angkat bicara. Ketika ditanya soal kasus penipuan yang diduga dilakukan adiknya, dia mengaku no comment dan memilih menghindar.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi

“Ah itu no comment,” ungkapnya saat ditanya awak media. Meski demikian, dia mengungkapkan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam tahap BAP.

Para pelapor pun sempat menggelar jumpa pers dengan awak media. Adapun korban dugaan penipuan adik Reza Pahlevi adalah AK, SL, SY, TM, FN, dan RW. Mereka bertekad mengusut kasus ini hingga tuntas.

Sementara itu para korban yang terdiri telah menunjuk kuasa hukum Heru Nugraha untuk mengurus kasus ini. Dalam jumpa pers, kuasa hukum juga menjelaskan bagaimana modus penipuan yang dilakukan pelaku.

Pelaku disebut menggunakan nama besar kakaknya untuk membujuk rayu korban. Bahkan untuk meyakinkan korban, pelaku bahkan mengirimkan foto keluarga Reza Pahlevi dan foto KTP. Dengan cara itu pelaku berhasil mengeruk keuntungan dalam jumlah banyak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers