Sembuh Pasca Kecelakaan, Sheila Marcia Langsung ke Mall

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia diizinkan pulang dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan mobil di Tol Semanggi, Jakarta.

Kondisi terus membaik, membuat Sheila Marcia bisa beraktifitas. Hal tersebut diabadikan Akun gosip @lambe_turah mengabikan moment mantan istri penyanyi Enji.

“DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK APLOT. Mommynceu semalam gak sengaja liat mbak sel lagi jalan jalan di kokas. Sudah sembuh ya mbak? Laen kali kalau naek mobil ati ati yesss,” begitu tulis keterangan foto akun gosip @lambe_turah.

Dalam postingan tersebut, Sheila Maria menggenakan pakaian kaos dan celana panjang warna hitam dengan rambut dicat pirang. Ia terlihat sedang bersama teman wanita di pusat perbelanjaan.

Sheila Marcia terlihat sudah tak diperban di bagian wajahnya. Pasalnya, saat kecelakaan mobil tersebut, Sheila Marcia mengalami retak tulang diagian hidung dan dahinya luka dekat dengan pelipis matanya.

Melihat postingan tersebut, warganet atau netizen langsung memberikan beragam komentar ke Sheila Marcia.

“Yah biarin lah kalau mau jalan2 mah, kan refreshing sekalian. Kmrin2 jg blm sempet keluar,” tulis netizen, @agnez_chantique.

“Iya kemaren liat juga kok di kokas, tapi kayaknya masih kurang sehat soalnya jalannya kadang sempoyongan.. Tapi bisa ke mall hehehhe,” tulis netizen, @jakaaje.

Selain membicarakan Sheila Marcia, Netizen pun juga mengomentari admin @lambe_turah. Sebab, netizen menganggap admin lambe turah memposting atau menginformasikan hal yang negatif.

“Min jangan ngepost hal2 yg semacam provokator lah. Lo belom pernah kena musibah ye kayak nya. Emg salah kalau mau ke mall abs kecelakaan? Kali aja dia ada yg mau di beli. Makanan kek apa kek. Bikin ilfeel deh. Td nya ketawa2 liat post yg lucu2. @lambe_turah,” tulis netizen, @googi89.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers