Video: Barbie Kumalasari Ajarkan Aira Putrinya, untuk Selalu Bersyukur

0

Beepdo.com – Saat resah menunggu Galih Ginanjar menjalani proses hukum, Barbie Kumalasari ditemani oleh putrinya yang bernama Aira. Terlebih saat ini Aira sudah mulai berkenalan dengan dunia yang juga digeluti Barbie.

Menurut Barbie, Aira tertarik menjadi seorang fashion designer. Padahal di sisi lain, Barbie berharap putrinya kelak akan menjadi seorang dokter kecantikan. Meski demikian, dia akan tetap memberikan dukungan penuh.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Dia maunya jadi fashion designer, aku mauunya dia jadi dokter kecantikan. Tapi aku ga maksain nanti. Ya udah kalaupun mau aku maunya dia sekolah di luar negeri nanti,” ungkap Barbie.

Selain memberikan dukungan, Barbie juga menanamkan nilai-nilai yang baik untuk anaknya. Salah satunya adalah agar Aira selalu memiliki rasa syukur atas apa yang dimiliki dan dicapainya saat ini.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Makanya kamu tuh harus tahu harus bersyukur kalau sekarang kamu kayak gini. Maksudnya kamu harus bersyukur. Biasanya orang bisa muncul di TV kan butuh perjuangan,” ungkap Barbie pada awak media.

“Tapi kalau Aira kan bisa tiba-tiba langsung kenal sama produser-produser TV. ‘Ayo dong dibawa anaknya’. Makanya kamu harus bersyukur,” lanjut Barbie Kumalasari menceritakan putrinya, Aira.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers