Cara Ekstrim Jessica Mila Naikkan Berat Badan untuk Film Imperfect

0

Beepdo.com – Film Imperfect belakangan memang menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, selain mengangkat isu yang menarik, film ini juga menampilkan sosok Jessica Mila dengan cara yang mengejutkan.

Mengusung tema body shaming, Jessica Mila memang dituntut untuk tampil lebih berisi. Dia pun harus melakukan diet ketat, bukan untuk melangsingkan melainkan untuk meningkatkan berat badannya.

https://www.instagram.com/p/B6P07dhg28V/

“Ternyata naikin berat badan enggak mudah,” ungkap Jessica Mila, sebagaimana dilansir dari Kompas.

Jessica sendiri memang tidak asal menaikkan berat badan, melainkan masih memperhatikan kesehatan. Karenanya, dia tetap dibantu oleh ahli gizi dan pelatih kebugaran agar dietnya tidak sampai mengganggu kesehatan.

Adapun proses diet yang ditempuhnya antara lain adalah makan makanan berat tiga kali sehari. Cara ini cukup efektif untuk menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Untuk mengimbangi gizi, dia harus tetap mengonsumsi susu, vitamin, serta buah-buahan seperti alpukat dan pisang.

Tak bisa dipungkiri, film Imperfect ini adalah salah satu yang terberat dalam karir Jessica Mila. Meski demikian, dia mengaku banyak mengambil hikmah dari kisah yang diambil di dalamnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers