Video: Kondisi Terkini Wendy Red Velvet Pasca Jatuh dari Panggung

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Wendy Red Velvet. Dia diketahui baru saja jatuh dari panggung saat latihan untuk Gayo Daejeon SBS 2019. Alhasil, dia dilaporkan mengalami luka-luka yang membuatnya harus dirawat.

“Pada 25 Desember, ada kecelakaan saat latihan untuk Gayo Daejeon SBS 2019 yang membuat Wendy Red Velvet mengalami luka. Karenanya, dia tidak bisa tampil di live show Gayo Daejeon SBS 2019, dan kami mohon maaf untuk fans dan penonton,” demikian pernyataan resmi dari SBS, dikutip dari Soompi.

Pihak SBS juga mendoakan yang terbaik untuk Wendy yang kini tengah menjalani perawatan. “Kami harap Wendy Red Velvet bisa sembuh dengan cepat, dan SBS akan lebih memperhatikan keamanan di masa yang akan datang,” lanjut pernyataan tersebut.

Setelahnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi pun ikut angkat bicara. Mereka mengungkapkan kondisi Wendy pasca kecelakaan. Rupanya, member Red Velvet itu mengalami luka di wajah dan patah tulang.

“Wendy segera dibawa ke rumah sakit untuk ditangani, dan dia mengalami luka di wajah dan patah tulang di bagian panggul dan pinggah sebelah kanan. Dia sudah menjalani perawatan darurat dan sedang menunggu uji tambahan,” bunyi pernyataan tersebut.

Karena SM Entertainment sangat memperhatikan kesehatan para trainee, untuk sementara Wendy Red Velvet akan dipersilahkan untuk istirahat. “Karena kesehatan adalah prioritas, kami akan fokus pada perawatannya,” bunyi pernyataan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers