Video: Polos, Anak Barbie Kumalasari Akui Bete Temani Ibunya Kerja

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari mulai mengajak putrinya, Keisha Aira atau yang akrab disapa Aira, saat dirinya sedang syuting menjadi bintang tamu beberapa program televisi.

Kebetulan pada liburan Natal dan Tahun Baru, Aira diajak oleh Kumalasari. “Biasanya saya liburan dengan Galih, karena Galih sedang tidak bisa jadi saya ajak Aira,”ujar Kumalasari di depan awak media.

Barbie Kumalasari Sering Ajak Anak saat Bekerja (Beepdo.com)

Menurut Kumalasari, Aira katanya sudah banyak penggemarnya, semenjak wajah Aira muncul dalam vlog Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Aira tetaplah Aira. Usianya masih tergolong anak-anak sehingga ada kalanya dia merasa lelah setelah menemani Kumalasari syuting program televisi.

Barbie Kumalasari Rencana Ajak Anak Liburan (Beepdo.com)

Aira yang mendampingi Kumalasari melakukan wawancara mengatakan bahwa dia sangat lelah. “Bete banget, mau ke mobil saja,” tuturnya dengan wajah yang lucu.

Memang Aira sering bercanda dan mengutarakan isi hati dengan rasa ceplas-ceplos. “Capek, masalahnya dibawa-bawa mami terus kalau dia kerja,” canda Aira yang kabarnya akan diajak Barbie Kumalasari liburan ke Italia pada bulan April 2020 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers