Video: Ditimpa Banyak Masalah di 2019, Dhawiya Merasa Tuhan Sayang Dirinya

0

Beepdo.com – Dhawiya mengalami suka dan duka sepanjang tahun 2019 ini. Sukanya tentu dia resmi menikah dengan Muhammad Bassurah. Selang beberapa bulan kemudian, sang suami membuat Dhawiya kecewa, setelah kali kedua terlibat kasus narkoba.

Dhawiya menuturkan tahun 2019 mendatangkan banyak ujian baginya. Tapi Dhawiya senang bahwa ujian yang didapatkan, berarti sang pencipta masih sayang dengannya. “Meskipun namanya ujian tidak sesuai dengan keinginan saya,” tutur Dhawiya.

Dhawiya Memaknai Tahun 2019 (Beepdo.com)

Dhawiya menerima dan pasrah begitu mengetahui suaminya kembali terlibat kasus narkoba. Dia berusaha menenangkan diri dan berdamai dengan kesalahan, termasuk rasa amarah yang begitu berkecamuk.

“Suami saya juga kaget, baru selesai jalani proses hukum, dia bisa kena kasus narkoba lagi, cuku mengagetkan memang,” papar Dhawiya.

Dhawiya Harap Suaminya Direhabilitasi (Beepdo.com)

Sebagai istri, anak Elvy Sukaesih ini memang kecewa tapi berusaha mengerti kondisi suaminya, yang kembali mengkonsumsi narkoba karena lingkungan pergaulannya.

Maka Dhawiya berharap suaminya bisa menjalani proses rehabilitasi narkoba, sesuai pengajuan pihak keluarga, agar Muhammad Bassurah bisa lepas dari bahaya narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers