Video: Penegasan Dhawiya Tidak Tinggalkan Suami Saat Ini

0

Beepdo.com – Muhammad Bassurah, suami Dhawiya saat ini berada di tahanan karena terlibat kasus narkoba. Ini merupakan kasus kedua bagi pria yang beberapa bulan ini jadi suami Dhawiya.

Berkembang isu bahwa Dhawiya akan meninggalkan suaminya karena kecewa dan marah dengan masalah yang dihadapi rumah tangga mereka. Dhawiya membantah bahwa ia tak berniat berpisah dari suami.

Dhawiya Tak Akan Bercerai dengan Suami (Beepdo.com)

” Sama sekali saya enggak akan meninggalkan suami, memang bercerai dalam agama saya boleh dilakukan, tapi perceraian tak disukai Tuhan,” tegas Dhawiya di Jakarta, Kamis (26/12).

Jika sampai hati meninggalkan suami, Dhawiya merasa terlalu egois semata-mata tega berpisah dengan suami dimana sang suami seang butuhkan bantuan. “Masa saya mau menyerah, ini ujian,” tambahnya.

Dhawiya Mendapatkan Kekuatan dari Keluarga (Beepdo.com)

Dhawiya bersyukur sampai sekarang masih diberikan kekuatan demi dampingi suaminya. Dhawiya mengaku dibantu oleh sang ibu, Elvy Sukaesih dan keluarganya yang lain, yang terus berikan dukungan untuknya.

Dhawiya berharap masalah suaminya terkait narkoba menjadi masalah yang kedua dan terakhir baginya. Selain ingin melihat suaminya menjalani rehabilitasi, Dhawiya mau suaminya keluar dari pergaulan teman-teman yang tidak baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers