Mengintip Perayaan Natal Pertama Salmafina Sunan Pasca Pengakuan Pindah Agama

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan sempat bikin heboh terkait keputusannya pindah agama. Namun setelah melalui berbagai macam kontroversi dan kejadian, akhirnya dia mengakui dengan lantang bahwa dirinya menjadi pemeluk Nasrani.

Pasca pengakuannya sebagai pemeluk Nasrani, tahun ini Salmafina dengan leluasa mengunggah foto-foto perayaan Natal lewat akun media sosialnya. Tahun ini, putri Sunan Kalijaga tersebut memilih merayakannya di Amerika Serikat.

https://www.instagram.com/p/B6eiId_DNxl/

Salah satu foto menunjukkan dirinya berada di depan pohon Natal dan menggandeng seorang pria. Foto itu sendiri diambil di lokasi bernama Gereja Mariners. Tak lupa dia mengucapkan kata-kata selamat Natal pada kolom caption.

Selain itu dia juga mengunggah foto lain bersama orang yang sama. Kali ini keduanya berdiri di depan spanduk berisi ucapan selamat Natal. Di kanan kiri mereka tampak berdiri pohon Natal dengan berbagai hiasan indahnya.

https://www.instagram.com/p/B6fNe9bDNDy/

Di media sosial, mungkin Natal tahun ini adalah yang pertama pasca pengakuan pindah agama. Namun menurut pengakuan Salmafina, sebenarnya dia sudah memeluk agama Nasrani jauh sebelum diketahui publik, dan sudah dua kali merayakan Natal.

“2nd year sebenernya ahahaha yakan gab? Tapi gak ada yang tau aja, yang tau cuma gabby,” demikian kata-kata yang dituliskan Salmafina Sunan saat ditanya oleh netizen beberapa waktu lalu. Gabby sendiri adalah sahabat yang saat itu juga ada bersama Alma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers