Video: Retno Paradinah, Istri Zul Zivillia Bersyukur Bisnis Online Shop Miliknya Berkembang

0

Beepdo.com – Retno Paradinah harus mencari jalan keluar demi kelangsungan hidup keluarganya, setelah suaminya, Zul Zivillia terlibat kasus narkoba dan divonis 18 tahun penjara.

Retno sedang menjalani profesi membuka online shop. Bisnis daring ini sudah ditekuni Retno sejak tahun 2010 lalu. Saat itu masih kecil-kecilan.

Sejak 2010 Retno Paradinah Buka Usaha (Beepdo.com)

” Waktu itu hanya titip jual saja, barang dari orang lain, saya yang memasarkan secara online,” kata Retno dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, belum lama ini.

Seiring berjalannya waktu, konsep online shop makin berkembang, termasuk tren usaha jasa titip alias jastip. Retno pun sempat melakukan jastip dengan mendatangi beberapa tempat perbelanjaan, salah satunya Tanah Abang. ” Sekali jastip saya dapat uang 20 ribu,” bilang Retno.

Demi Keluarga, Retno Paradinah Jualan Online (Beepdo.com)

Memang keuntungan yang didapat Retno sebagai penjual online shop tak begitu besar. Akhirnya dia mencari modal untuk bisa membeli barang-barang jualan sendiri, yang bukan milik orang lain supaya keuntungan yang didapat lebih besar.

Alhasil kini usaha online shop Retno Paradinah makin berkembang dan sudah memiliki pelanggan yang setia. “Saya nekat melakukan ini demi kehidupan keluarga,”  pungkas istri Zul Zivillia ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers