is pure a good hookup app hookup sex tape hookup app reviews free no credit card hookup apps your secret hookup app review adult hookup local dating

Fakta Miris Deddy Dores, Tinggalkan Banyak Utang saat Meninggal

0

Beepdo.com – Sudah lebih dari tiga tahun Deddy Dores meninggalkan kita semua. Sebagaimana diketahui, penyanyi senior tersebut menghembuskan napas terakhir pada 17 mei 2016 akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kematian Deddy nyatanya membawa kisah sedih untuk keluarga yang ditinggalkan. Siapa sangka ternyata mendiang Deddy ternyata meninggalkan utang yang cukup besar. Hal itu diungkapkan oleh putra mendiang Deddy, Calvin Dores.

Calvin Dores (YouTube)

“Papa punya utang lah yang cukup besar. Akhirnya dari royalti itu pendapatan yang harusnya besar jadi kecil. Jadi ga bisa ngandalin itu. Jadi saya cari sendiri,” ungkap Calvin, sebagaimana diungkapkan pada Cumi Cumi.

Karenanya, untuk kehidupan sehari-hari, Calvin berusaha keras mencari pendapatan layak untuk keluarga. Salah satunya adalah dengan bekerja sebagai driver ojek online. Dia rela melakukannya demi mencarikan sesuap nasi untuk anak dan istrinya.

Kehidupan yang sulit sudah dirasakan Calvin Dores sejak sang ayah meninggal pada tahun 2016. Sejak kematian Deddy Dores, Calvin mengaku jatuh miskin dan kehilangan kehidupan mewah yang sebelumnya sempat dia rasakan.

Padahal, sebenarnya Calvin memiliki bakat di bidang musik. Namun karena dirinya cukup idealis, maka dia memilih untuk meninggalkan musik dan mencari penghidupan dengan cara lain. Karena itulah kini putra Deddy Dores memilih bekerja sebagai driver ojol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers