Beratnya Perjuangan Anak Deddy Dores, dari Kuli Bangunan Kini Jadi Driver Ojol

0

Beepdo.comDeddy Dores adalah salah satu penyanyi yang cukup sukses di zamannya. Hingga ketika dia berpulang pada Mei 2016 karena penyakit jantung, dia diketahui meninggalkan warisan berupa royalti yang cukup besar. Namun nyatanya, kehidupan Calvin Dores, anak Deddy, tak seindah yang dibayangkan.

Sejak ayahnya meninggal, Calvin mengaku kehidupannya cukup sulit. Dia diketahui sempat menggeluti berbagai macam profesi untuk sekedar bertahan hidup. Tahun 2018, dia mengungkapkan bahwa dia menjalani pekerjaan sebagai kuli bangunan. Saat itu dia mengaku sudah hampir dua tahun menggeluti pekerjaan kasar tersebut.

Calvin Dores (YouTube)

Meski demikian, sebenarnya Calvin mewarisi bakat musik dari ayahnya. Bahkan sejak ayahnya hidup, dia sudah aktif menciptakan berbagai macam lagu. Hingga pada akhirnya, dia bertemu dengan manajemen Anggia Chan yang membawanya pada karir musik.

Sayangnya, profesi sebagai musisi tidak bisa ajeg dilakoninya. Baru-baru ini terungkap bahwa Deddy ternyata meninggalkan utang cukup besar saat meninggal. Walaupun royalti yang diwariskan pada keluarga cukup besar, namun pada akhirnya dana tersebut digunakan untuk melunasi utang.

Dengan kondisi yang cukup sulit, Calvin pun harus putar otak agar anak dan istrinya tetap bisa makan. Dia pun memilih meninggalkan karir di bidang musik dan menekuni profesi sebagai driver ojek online. Dia juga pernah menjadi broker jual-beli kendaraan dan properti.

Hingga saat ini, Calvin Dores mengaku masih aktif bekerja sebagai driver ojol demi kehidupan sehari-hari. Meski demikian, putra Deddy Dores tersebut masih tetap berkarya di dunia musik. Dia pun berencana akan merilis lagu dalam waktu dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers