Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol, Awal Mula Dendam Maryam

0

Beepdo.com – Film yang cukup ditunggu, Si Manis Jembatan Ancol, akhirnya resmi beredar di bioskop pada Kamis (26/12). Berbasis pada serial yang booming pada tahun 1990an, film ini menceritakan asal usul Maryam, hantu yang menghantui Jembatan Ancol.

Diceritakan, Maryam (Indah Permatasari) adalah istri dari Roy (Arifin Putra). Namun rumah tangga mereka berada di ambang kehancuran lantaran sikap Roy yang dingin dan selalu menekan Maryam. Terlebih lagi, Roy terlibat utang yang cukup besar sehingga membuatnya semakin stress.

Kehidupan rumah tangga yang tak menyenangkan seolah terobati dengan hadirnya Yudha (Randy Pangalila). Pelukis ini seolah memberikan hal-hal yang diinginkan Maryam namun tidak didapatkan dari Roy. Namun tentu saja hubungan mereka tidak berjalan lancar.

Kedekatan Maryam dengan Yudha membuat Roy Murka. Di tengah tekanan dari bang Ozy (Ozy Syahputra) yang terus menagih utang, akhirnya Roy pun tak peduli lagi pada Maryam. Saat Bang Ozy menawarkan pembunuhan Maryam demi mendapat warisan, Roy pun mengaku tidak peduli.

Pada akhirnya, Maryam pun tewas di tangan para pembunuh, dan mayatnya dibuang di Jembatan Ancol. Akhir hidup yang tragis inilah yang membuat arwah Maryam tidak tenang dan berniat membalas dendam.

Maryam Si Manis Jembatan Ancol kemudian berkeliaran dengan baju dan selendang merah, yang merupakan warna favoritnya. Apakah dia akan berhasil membalas dendam? Bagaimana pula hubungannya dengan Yudha? Yuk tonton di bioskop kesayangan kamu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers