Ini Doa Adjie Pangestu Usai Mempersunting Novita Petria

0

Beepdo.com – Aktor senior, Adjie Pangestu resmi melepas status dudanya setelah mempersunting Novita Petria di Rancaekek, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 15 Mei 2017, kemarin.

Setelah menyandang suami Novita Petria, Adjie langsung memposting hari kebahagiaannya. Bahkan, ia menulis sebuah lantunan doa di keterangan atau caption foto pernikahannya.

“Alhamdulillah, ya Allah. Semoga engkau memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluarga kami dan engkau juga mempersatukan kami dalam suatu pernikahan yang penuh dengan kebaikan,” begitu keterangan foto yang diunggah @adjiepangestu.

Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah yang halal Senantiasa selalu dalam lindungan dan kasih sayang dari Mu ya Allah …Amin. Amin YRA. Al fatihah,” sambungnya.

Adjie Pangestu menikah dengan Novita Petria yang masih berusia 22 tahun, Novita tercatat sebagai seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Wanita berdarah sunda ini, Adjie mengenalnya sejak dua tahun silam. Mereka menjalin asmara kurang lebih setahunan.

Dari situlah benih benih cinta Adjie Pangestu dan Novita Petria mulai tumbuh sehingga memutuskan untuk naik keatas pelaminan. Bahkan, Novita tak merasa kuatir dengan status Adjie Pangestu yang sudah tiga kali menikah.

Ya seperti diketahui, Adjie Pangestus sebelumnya pernah menikah dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi yang berujung percerain. Selamat ya Adjie Pangestu dan Novita Petria, semoga rumah tangganya menjadi keluarga saqinah, mawaddah, dan warrohmah. Amin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers