Jelang Melahirkan, Paula Verhoeven-Baim Wong Sudah Standby di RS

0

Beepdo.com – Dalam waktu dekat, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Sebagaimana diungkap pada channel YouTube, pasangan tersebut bahkan sudah standby di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahiran. Tampak Paula sudah berbaring di rumah sakit untuk menunggu waktu melahirkan.

Dalam video tersebut, Paula tampak ditemani Baim dan kerabat. Selain itu, Paula juga harus menjalani sejumlah pemeriksaan untuk memastikan bahwa kondisinya benar-benar prima saat momennya tiba nanti.

Baim sendiri diketahui telah menyewa hotel di dekat rumah sakit agar selalu bisa dekat dengan istrinya. Tak hanya sendirian, dia juga membawa serta tim channelnya di YouTube agar konten yang masuk bisa segera diproses.

“Jadi kita semuanya bawa editor untuk tidur di hotel agar videonya langsung diedit ya dan langsung tayang,” ungkap Baim, sebagaimana diungkap pada video yang diunggahnya di dunia maya.

Selain membooking kamar untuk dirinya dan tim, Baim Wong juga sudah mempersiapkan ruangan untuk kerabat yang nanti akan menjenguk Paula Verhoeven. Tidak lupa, Baim juga sudah menyiapkan bantal senilai Rp2 juta untuk sang istri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers