Penyanyi Amerika Lantunkan Ayat Alquran, Suaranya Bikin Adem

0

Beepdo.com – Seorang penyanyi Amerika Jennifer Grout berhasil membuat dunia terkesan dengan suaranya. Bukan karena lagu hits yang dibawakan, namun karena dia membacakan ayat Alquran dengan luar biasa indah.

Sebuah unggahan yang beredar lewat Facebook menunjukkan Jennifer sedang melantunkan Ayat Kursi dengan sangat lancar. Tak hanya membacakannya dengan tepat dan benar, suara merdunya juga membuat pendengarnya merasa damai dan tentram.

American singer, Jennifer Grout Recites Ayat-u-l Kursi

American singer, Jennifer Grout Recites Ayat-u-l Kursi"Quran recitation is an art in itself and can be appreciated by anyone and everyone," says Jennifer Grout.

Posted by Ummati of Prophet Muhammad "May Peace and Blessings be upon HIM" on Tuesday, December 24, 2019

“Membaca Quran adalah sebuah seni di dalamnya dan dapat diapresiasi oleh siapapun dan semua orang,” demikian kutipan kata-kata Jennifer yang tertulis di kolom caption.

Unggahan tersebut memang membuat banyak orang bertanya-tanya tentang keyakinan yang dipeluk oleh Jennifer. Seolah tak mau ada spekulasi dan perdebatan, Jennifer langsung menjelaskan bahwa dia memang seorang Muslim.

“Bagi yang ingin tahu, setelah aku membacakan ayat kursi, ya aku memang seorang Muslim. Aku masuk Islam saat berada di Maroko pada tahun 2013,” demikian kata-kata yang ditulisnya lewat akun Twitternya.

Jennifer Grout sendiri sebelumnya adalah kontestan Aab Got Talent dan berhasil memenangkan acara tersebut. Selama ini, dia dikenal sering membawakan lagi-lagu Arab klasik. Dia juga diketahui menikah dengan pria asal Maroko.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers