Video: Ini Pertimbangan Retno Paradinah, Istri Zul Zivillia Memilih Bisnis Busana daripada Kuliner

0

Beepdo.com – Setelah suaminya tersangkut kasus narkoba, istri Zul Zivillia yang bernama Retno Paradinah harus mencari jalan keluar demi kelangsungan hidup ia dan keempat anak mereka.

Retno memutuskan merintis bisnis online shop dalam bidang fashion. Memang sejak tahun 2010, perempuan berdarah Makassar, Sulawesi Selatan ini mulai berjualan secara daring, kini metode itu makin diseriuskan.

Retno Paradinah Buka Online Shop  (Beepdo.com)

“Tadinya mau jualan makanan, seperti jualan kue basah, tapi ada resikonya kalau jualan makanan,”papar Retno, dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta.

Salah satu resiko yang didapatkan saat jual makanan adalah ancaman makanan tidak laku dan akan menjadi basi. Alhasil makanan itu malah terbuang dan membuatnya menjadi rugi. “Teman saya juga ada yang menjual makanan,” kata Retno.

Retno Paradinah Sedih Suaminya Divonis 18 Tahun (Beepdo.com)

Setelah suaminya divonis penjara selama 18 tahun, kabarnya anak-anak Retno suka bertanya kepadanya, soal keberadaan Zul. “Kadang sedih kalau dipikirkan,” bilang pria berhijab ini.

Sebagai orangtua tunggal, Retno Paradinah berusaha melihat perkembangan anak-anaknya, selama Zul Zivillia berada di tahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers